Senin, 28 Juli 2014



30 juni 2014                                                                                                                            20;31
05 januari 2014






Mey

23 februai 2014 and 30 mey 2014
05 januari 2015

















Senen, 30 juni 2014                                                                                                                17;27
            Bagaimanapun pahitnya hidup yang aku rasakan saat ini, aku akan selalu berusaha tegar dan tersenyum karna aku yakin semua ini tidaklah utuk selamanya, aku iklaskan atas semua apa yang di ucapkan mereka terhadapku. Bantu aku iklas yaallah
Semuanya aku serahkan kepadamu yaallah jikalau semua ini adalah jalan yang harus aku tempuh aku iklaskan dan kuatkan aku akan jalan ini.
Terkadang yang akan menjadi musuh dalam lingkungan kita bukanlah orang lain malahan adalah orang yang paling kita sayang dan tidaklah mungkin akan melakukan perbuatan seperti itu.
Iklaskan semuanya…..! janganlah sampai aku membenci mereka yaallah.
Kukembalikan semuanya kepadamu yaallah.
Ampunilah segala dosaku yaallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar