Senin, 28 Juli 2014

Rabu, 16 juni 2014



                                                                                                                01;12
Yaallah apa sesungguhnya yang harus aku perbuat dengan semua rasa dan keteguhan didalah hati ini?
Sungguh tiada ingin aku untuk menyakitinya dan berjalan pada jalan yang berduri ini, jikalau memang dia untukku berilah kami jalan yang baik yaallah.
Cepatlah semua ini berllalu agar tidak lama rasa sakit ini aku rasakan, sesungguhnya tiada lagi yang bisa aku pertahankan. Aku harus melangkah pergi karna semuanya sudah begitu jelah dan mungkin inilah yang harus aku hadapi sendiri dan menempuh jalan lain dan takdirku bukanlah bersamamu. A
Meski aku masih ingin menunggu hari itu dating dan aku ingin mendengarkan keputusanmu, walaupun sakit yang harus ku terima, mungkin inilah jalanku.
17 juli 2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar