Senin, 28 Juli 2014

Senen, 23 juni 2014



                                                                                                              10;52
Aku masih seperti hari kemarin yang hanya bisa terpaku dan diam dengan kedaan ini, tiada yang bisa aku lakukan saat ini semua situasi memberatkan ku. Namun semua ini sampai kapan?
Apa yang akan terjadi pada hari ini dan esok semua ini bagaikan rahasia ilahi dalam kehidupanku yang tidak akan aku ketahui sama sekali, dalam diap aku tetap merindukanmu dan aku menangisi keadaan yang mungkin tidak akan merobah apa-apa.
Masalah uni memang sangatlah perih sedangkan untun menangis saja aku merasakan luka pada mataku yang membuat rasa perih pada mataku, semua terasa menyayat dalam diriku dan hilling satu-persatu dalam hidup ini seakan-akan tidak adanya suatu kebahagiaan dalam hidupku untuk hari esok, sungguh aku tak sanggup lagi untuk melangkah dalam jalan kehidupan ini, semua terasa memberatkan ku.
Yaallah sungguh aku ingin keluar dari jalan ini,?????????
Semua yang terasa dalam hati ini seakan hidup dan apabbila ia peri maka aku meresa suatu belahan yang berhidup dalam diri ini sudsh hilang, semua terasa terenggut dengan paksa tanpa memikirkan bagaimana sakitnya yang aku rasakan saat ini.
Namun apakah semua ini adalah karma dan takdir yang harus aku jalani dalam hidup ini? Jikalau semua ini jalanku kuatkan aku dengan semua ini dan berikan aku ketabahan dalam  menempuh jalan ini dan aku tidak ingin berputus asa dalam jalan ini. Beri aku petunjukmu yaallah.
Aku ingin menyerah namun hati ini menyuruhku untuk bertahan dan selalu mengingatmu. Hatiku selalu berkata aku harus selalu mengingatnya dan menyanyanginya karna dia membutuhkan ku. Apa sesungguhnya jalan ini dan apa sesungguhnya yang akan terjadi dengan jalan ini? Aku merasa menjerumuskan diri sendiri dalam suatu masalah di mana aku sendirilah yang akan menjadi tolah balik dari semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar