Senin, 28 Juli 2014

30 mey 2014



30 mey 2014
Dengan semua masalah yang telah terjadi dalam hubungan kita aku akui banyak orang yang tersakiti dalam hubungan ini, karna cinta yang kita jalani saat ini sangatlah tidak mungkin dan inilah yang paling di benci orang lain.
Mungkin kata maaf yang bisa terucap dalam hubungan ini atas semua kesalahan dan tingkah laku yang telah aku dan dirimu lakukan kepada semua orang yang ada dilikungan kita, maaf.
Sungguh berat bagiku saat ini untuk mengakhiri hubungan ini namun tiada yang bisa aku perbuat aku harus melepaskan dirimu dan menyakitimu. Maaf
Biarlah waktu yang akan menjawab semua ini aku serahkan semuanya kepadamu yaallah, meski sakit akan melepaskanmu namun semua ini aku lakukan untuk mereka yang ada dalam hatiku. Aku menyayangi mereka meski mereka membenciku, aku iklas jika harus memberikan nyawaku untuk kebahagiaan mereka.
Aku harus bisa tegar menghadapi semua ini didepanmu dan taklah boleh rauh, itulah yang akulakukan dihadapanmu mesku aku rapuh dan takmampu jalani ini sendiri. Aku sesungguhnya menyadari kasih sayangmu kepada dirimu, sesungguhnya jauh dari yang dirimu ketahui dirimu menyanyangi dirinya dan bukanlah diriku. Aku bagaikan tembok dalam kehidupanmu dengan dirinya. Maafkan aku
Aku akan berusaha pergi jauh dari dirimu, aku akan berusaha sekuat tenagaku untuk pergi jauuh darimu, meski aku merasakan sakit namun semua ini harus ku iklaskan. Ku berserah dan kuserahlan semuanya kepadamu yaallah.
Keputusan yang terbaik adalah atas kehendakmu yaallah, aku umatmu hanya bisa menjalani semua ini.
Minggu 1 juni 2014                                                                                                     2014 19;45
Alpr
Hari ini adalah hari pertama aku memutuskan untuk tidak berkemunikasi lagi denganmu, aku menggu satu jawan yang ada didalam hati mu, siapakan sesungguhnya yang benar-benar ada di dalam hatimu, sesungguhnya semua ini sangatlah menyakitkan bagiku namun jalan inikah yang harus aku tuju karna jujur di dalam hati ini aku tidak bias memikirkan kalau kita akan berjodoh aku merasa semua ini akan kandas ditengah jalan dan aku dan kamu akan menyakiti, kalau bukan aku yang menyakiti dan pasti adalah diriku.
Jikalau aku hanya mengingat dirimu aku tak ingin menjalani jalan ini, namun semua orang yang telah tersakiti oleh tingkah laku kitalah yang ada saat ini di kepalaku sungguh aku merasa menyayangi mereka meskipun aku tidak mengenal mereka dan akupun tidak mengenal mereka, rasa cinta akan suatu keluarga itu sudah tumbuh dalam hatiku karna kesabaran mereka menghadapi sikap kita.
Saat ini aku tak ingin menyakiti siapapun dalam hidup ini karna menyakiti adalah berdosa namun suatu pilihan pasti akan menyakiti kalau bukan aku pasti dirinya yang saat ini ada disampingmu, akupun tak tau apa yang harus aku lakukan dengan semua ini, saat ini aku cumin merasa aku ini sebagai suatu tembok antara aku dan dirinya, maafkan aku
Akan ku serahkan semuanya kepada allah, saat ini aku belajar iklas untuk hari esok dan waktlah yang akan menjawab semua ini aku akan berusaha tegar dengan semua ini karna semua ini tidaklah mungkin dia rangkul dan ini hanya ada satu pilihan, saat ini aku merasa akulah yang akan tersingkirkan dalam hubungan ini dan aku akan selalu hidup didalah hatimu. “cinta tak harus memiliki”
Esok cerita aku dan dirimu akan tinggal kenangan yang akan selalu tersimpan di dasar hati ini.

Keputusan ini aku lakukan karna aku tak ingin kita saling menyakiti.
Keputusan ini aku lakukan aku tak ingin dirimu hidup dalam keraguan.
Keputusan ini kita lakukan karna aku tak ingin menyakiti hidup orang disampingmu.
Sungguh aku tak memnginginkan semua ini.
Saat ini bagai manapun aku, aku tak ingin orang tau.
 Karna Aku menyayangimu dan aku tak ingin menyakiti siapapun.
Aku bagaikan benalu di sebuah pohon, sampai kapanpun benalu tetaplah sebuah benalu itu takakan pernah berubah.
Mungkin dirimu tak akan pernah tau mengapa aku sampai memutus kan jalan ini, hatiku tak bias yakin akan jalan ini karna aku merasa semua ini akan sia-sia dan akulah yang akan pergi semakin lama hubungan seperti ini kita jalani semakin dalam rasa sakit orang di sekeliling kita. Aku yang memulai semua ini dan akulah yang akan mengakhiri semua ini. Aku yang salah
Duniapun menolak aku bersamamu, inilah takdir
Maafkan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar