Senin, 28 Juli 2014

Kamis, 26 juni 2014




Aku menjalani hari ini dengan kebingungan.
Tidak satu orangpun yang mempedulikanku, bagaimana dan apa yang terjadi padaku saat ini. Dalam kebingungan aku berusaha untuk berjalan.
Serasa apa yang satu aku lepaskan dan semuanya jua akan ikut pergi dari diriku, dimanakah letak kebahagian dan jalan yang bisa membuat aku tersenyum? Betapa aku ingin didekatmu saat ini dan bersandar dibahumu agar aku memiliku kekuatan untuk menghadapi kehidupan yang tidak berpihak sedikitpun kepadaku.
Jumat, 27 juni 2014
Hari inipun aku bagun dan bernafas dengan semua beban yang tiada bisa aku ungkapkan kepda siapapun, aku ingin melepaskan semua rasa sesak ini. Aku tau kepada siapa aku mengadu. Hanya dirimulah yang bisa menghilangkan rasa beban ini, meski aku takakan memperoleh penyelesaianmasalah yang aku hadapi saat ini.
Aku tau allah sangatlah menyayangiki dan tidak akan mungkin membiarkanku seperti ini, dengan seizing allah akhirnya aku bisa ceritakan semuanya kepada dirimu dan seizing allahlah aku akhirnya bisa bertemu denganmu.
Entah apa yang sesungguhnya yang tersimpan di balik jalan kisah ini yang selalu menarik ulur jalan ku kepadamu, namun aku bersyukur masih bisa bertemu denganmu dan melepaskan semua rindu yang telah aku pendam selama satu bulan.
Terimakasih yaallah.
Semuanya keserahkan kepadamu termasuk hidup dan matiku.
Ku titip hatiku kepadamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar