Senin, 28 Juli 2014

mencintai



19 juli 2014, 09;38
Mencintai
Banyak makna yang aku dapatkan dari perjalanan ini.
Mencintai berarti bukan harus kita memiliki hal tersebut, melihatnya bagaia adalah suatu hal yang sangat bahagia yang ada dalam diruku, tanpa harus kita menyakitinya dengan situasi saat ini dan biarkan dia hidup dengan dunianya saat ini.
Mencintai berati kita memahami bagai mana dirinya dan dunianya.
Rasa cinta akan membuat kita takut akan semua yang kita cintai.
Aku seakan memahami semua ini karna aku tau apa yang aku sukai, dan aku menyukai apa yang aku ketahui terkecuali apapun.
Hidup memang suatu pilihan namun bukan berarti kita harus memilih apa yang kita inginkan untuk apa semuanya jikalau semua itu akan menyakiti semua orang.
Jalan kehidupan adalah bagian dari takdir yang tidak akan bisa kita robah kita hanya  menjalani apa yang sudah digariskan, seberapa kuatpun kita mengenggam semua ini jikalau semua sudah digariskan maka semua tidak akan terjadi.
Saat ini aku selalu merasa jalan ini akan sia-sia namun entah apa yang membuat aku ingin selalu menjaga hatiku untukmu. Aku tak tau apa yang ada dalam hatiku saat ini namun aku akan selalu berusaha tidak menyakiti banyak orang dalam hal ini, mafkan akau jikalau aku memilih menyakiti dirimu lagi untuk sekian kalinya. Jalan ini diadalah jalan yang lain.
Aku saat ini masih menunggumu dan hatiku hanya untuk mu dan akan menunggu hari itu dating dan aku akan selulu menunggu seperti matahari terbenam dan terbit.
Saat ini aku titipkan hatiku kepadamu yaallah, dan  kuserahkan semuanya kepadamu semua ini berada diatas kuasamu yaallah.
Maafkanlah hambamu ini yang terlalu egois, ku kembali kepadamu dan kuserahkan dia kembali kepadamu. Maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar