Senin, 28 Juli 2014

Hari Pertama




Senen, 24 februari 2014                                                                                                          05:52
Hari ini adalah hari pertama aku jalani tanpa dirimu, meskipun beret rasa hati ini namun untuk mempertahankan hubungnan ini sungguhlah berat dan untuk mengakhirinya juga sangatlah sulit. Sering aku bertanya dalam diri ini sebelum langkah ini aku ambil sungguh aku merasa tak yakin dengan diriku namun untuk menjalani hubungan ini secara diam-diam sungguhlah tidak mungkin, sekarangpun dengan menanti satu tahun lagi jawaban dari itu juga tak mungkin namun aku meresa saat ini adalah yang terbaik.
Bagaimanapun yang aku rasakan saat ini aku harus bisa kuat dengan semua ini, aku akan menunggumu dan menerima keputusanmu dihari esok maski aku harus disakiti olehmu aku akan menerima dengan iklas, sungguh aku serahkan jalan ini kepadamu yaallah.
Sungguh sesungguhnya semua ini akan menyakitkan bagi kita namun aku tak punya pilihan lain untuk kita berdua, mungkin ini adalah bagian dari karma yang harus kita jalani karna kesalahan yang telah lalu, hari ini dan esok aku akan menjaga rasa ini untukmu dan juga diriku.
Saat ini mengenag masa berpisah saja aku sungguh tak sanggup ntah bagai mana aku bisa lalui semua ini, munkin rasa keyakinankulah yang membuat aku berani memngambil keputusan ini meski aku tak tau apa yang akan terjadi nanti pada diriku dan juga dirimu namun semua ini akan kujaklani dan aku kan selalu berdoa untukmu yang terbaik dan dirimu disana baik-baik saja.
Lembaran putih wort inilah tempat aku mengadu mengungkapkan semua ini, memintapun kepadamu yaallah aku tak sangggup, aku Cuma ingin berikan aku jalan yang terbaik untukku dan dirimu tanpa kami menyakiti siapapun dalam hidup ini, yallah kuatkan aku dalam menjalani ini dan tutun aku kejalanmu agar aku menjadi umatmu yang tidak menyakiti sesama.


20:28
Fb 1 y…, lz
Sungguh tak berniat membuatmu sedih dan menyakitimu namun aku saat ini tidak punya pilihan apun untuk hubungan kita, sungguh dari hati kecilku tak ingin jauh darimu tapi aku merasa inilah jalan saat ini yang harus ku jalani.
Inginku bicara dan meyakinkanmu akan keputusan ini dan janganlah berputus asa karna aku masih disini menunggumu, rasa dalam hati saat ini sungguh berkecamuk namun apalah daya semua tak bisa kulakukan dan sungguh takut aku membayangkan apa yang akan terjadi esok.
Mungkin apa yangkurasakan saat ini akan kupendam sendiri dan aku takingin dirimu melihat ku bersedih dan akupun tak ingin melihatmu sedih, selalulah tersenyum iklaskan semuanya yakin dan percayalah dalam diri kalau kita kan bersatu nanti, semua keputusan ditanganmu karna aku disis hanya bisa menggu. I MISS YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar