Senin, 28 Juli 2014

bahagia????



Kamis 24 juli 2014                                                                                                                  23;39
Setelah apa yang terjadi hari ini, satu pertanyaan hadir dalam diri.
Sampai kapan aku akan seperti ini?
Bertahan dengan semua rasa yang terlarang ini dan selalu memikirkan semua tentang dirimu yang sesungguhnya semua ini sudahlah berakhir dengan jalan buntu yang tak mungkin bisa kita tempuh satu sama lain.
Sungguh sakit yang aku rasakan saat ini, setiap kali aku mengingat dirimu selalu aku tak bisa membendung air mata ini, aku selalu berusaha tegar dengan semua ini dan membuat diri sendiri terluka dengan semua tindakan agar orang lain bahagia, yaallah di manakah letak kebahagiaan aku saat ini dan esok? Akupun ingin bahagia sama seperti mereka.
Sesungguhnya akupun tidak ingin mengeluh dengan semua ini namun aku merasa semua ini terlalu menyakitkan bagiku. Aku ingin bahagia. Aku ingin bahagia.
            Di manakah bahagia dalam diri dan kapan masa itu? Kembalikan kebahagiaanku dan berikan bahagia yang ada dalam diriku ingin yang semestinya aku miliki.
?????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar