Senin, 28 Juli 2014

Sabtu, 28 juni 2014




Aku merasa hidup dengan orang asing dan tinggal di rumah orang asing yang tidak menginginkan kehadiranku dalam lingkungan mereka. MOM
Maafkalah anakmu mama jikalau sampai saat ini aku belum bisa membahagiankan dirimu dan aku hanya menjadi beban dalam hiddpmu mulai dari aku lahir sampai saat ini, apa yang dirimu inginkan aku akan berusaha menggantinya meski aku tau semua itu tidaklah akan bisa aku balas. Maafkan aku mama I LOVE YOU
Mereka membenciku, aku merasakan seperti itu saat ini, mereka serasa asing bagiku, aku akan berusaha pergi dari semuaorang yang tidak menginginkan diriku ini, asalkan mereka bahagia apapun akan ku lakukan meski aku harus berikan nafas ini.
Hidupku bagaikan kata pengantar. Dan oranglainlah yang akan mengisinya.
Aku berdiri di pinggir jurang yang sudah pasti membunuh diriku sendiri, semua ini kulakukan demi semuanya dan aku tidak ingin menyakiti siapapun saat ini dan esok.
Serasa hidup kan satu hari dan aku tak bisa tersenyum dibalik semua ini, untuk tersenyumpun aku tak bisa saat ini.
Nafasku terasa sesak dan jantungku seakan mau berhenti berdetak saja.
Akhirilah yaallah semua ini diatas keridoanmu dan iklaskan semua dihatiku. Semua yang terbaik adalah atas kehendak mu yaallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar