Senin, 28 Juli 2014

11:13



                                                                                    11:13
Yaallah tolong aku dengan demua rasa ini, bimbing semua ini dengan keridoanmu dan tuntunan jalanmu, sungguh saat ini semua rasa berkecamu dalam jiwa, sungguh tak ingin aku seperti ini dan di posisi ini.
Yallah bantu aku keluar dari semua rasa ini dan bombing aku kejalan yang nantinya tidak ada satu orangpun yang akan tersakiti dalam posisi ini. Lelah, lelah, lelah, lelah, lelah dengan posisi ini, yang selalu berharap satu kebahagiaan dating dan membawaku keluar dar semua ini.
Yaallah apakah arti dan maksut semua ini? Jalan yang tak mungkin aku lalui dan tak ingin aku lalui akhirnya aku jalani juga dengan semua rasa sakit yang seolah-oleh membunuhku.
Tolong dirimu jangan diam dan seperti ini, sungguh aku taksanggup seperti ini. Berkecamuk semua rasa ingin aku lari saat ini dan tak ingin mendengarkan suara mu lagi, maafkan aku karna aku selalu berniat akan meninggalkanmu, namun ini terlintas bukan karena aku tak mencintaimu namun aku tidaklah sanggup pada posisi ini.
Inilah jawabanmu…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………… tak pasti………………………………….........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar