Senin, 28 Juli 2014

Kamis, 17 juli 2014



                                                                                                              17;37
Gemuruh hati ini tak kunjung reda apa sesungguhnya yang harus aku lakukan dengan semua rasa yang ada di dalam hati ini? Tiada tempat bersandar bagi ku, rasa hati yang selalu jelek terhadap mu, sungguh aku tak ingin memupuk rasa ini, megapa aku merasa ingin sekali membencimu dan ingin membuang jauh-jauh rasa yang ada di dalam hati ini.
Waktuku saat ini bagaikan angin yang bertiup, kapan ia akan berhenti bertiup maka ia akan berhenti bertiup, hidupku saat ini bagaikan tiada berarti, aku selalu merasa sendiri di tengah keramian yang ada saat ini.
Yaallah aku ingin memiliki seseorang yang bisa tempat aku mengadu dan bisa membuat aku tersenyum untuk menjalani hari-hariku. Apa dan bagaimana semestinya aku harus menjalanihidup ini agar aku bisa tertawa lepas seperti dulu, berat-memang berat jalan ini yaalla namun aku ridu kan tawa diriku sendiri, sungguh aku tak tau bagai mana cara tertawa lepas seperti dulu lagi. Bantu aku
Aku percaya allah menyayangiku  makanya aku diberikan ujian ini, sesungguhnya tiada ujian yang di berikan allah kepada umatnya yang tidak sanggup ia jalani. Berikan aku kekuatan untuk menjalani semua ini yaallah dan cepatlah semua ini berlalu diatas jalanmu yaallah.
Belajar aku iklas atas semua ini, yaallah pertemukanlah aku dengan jodohku dalam suatu mimpi dan tunjukkanlah jiklau orang itu adalah belahan hatiku, agar aku tidak lagi mengharapkan suatu kebahagian dari penderitaan orang lain. Maafkan aku yaallah, tiada niat aku ingin seperti ini namun semua jalan ini membuat aku selalu bertanya dan selalu memikirkan dirinya yang tidak pantas aku fikirkan dan tidak semestinya aku memiliki suatu rasa kepada  dia.
Hanya kepadamu aku memohon dan berikan aku jalan petunjukmu yaallah aku hanya ingin kembalikan apa yang semestinya menjadi milikku dan akhirilah semua ini dengan restu darimu, hanya engkaulah yang maha mengetahui semuanya sesungguhnya.
Saat ini aku hanya bisa membendung semuanya dan menahan apa yang terasa dalam hati ini dan aku akan selalu berusaha belajar iklas terhadap apa yang akan terjadi nanti, meski terkadang aku merasa putus asa dengan semua keteguhanku saat ini namun apa sesungguhnya jalan ini? Semua selalu menjadi tanda Tanya didalam hati ini tergadap apa yang terjadi saat ini kepadaku. Yaallah jikalau aku hidup hanya untuk menyakiti orang lain bawalah aku kembali kepadamu sungguh aku tidak ingin menyakiti siapapun didunia ini, aku merasa jalan inilah yang terbaik saat ini dan juga esok.
Hilangkanlah semua kegelisahanku, bantu aku tertawa lepas seperti dahulu, kembalikan yang menjadi milikku. J bantu aku yaallah, jalan hidup ini membuat aku kehilangan satu persatu orang yang aku sayangi termasuk kasih sayang orang tuaku sendiri saat ini kepada siapa aku akan bersandar dan mengungkapkan semuanya. Kembalikan semua kebahagiaanku, berikan aku petunjukku agar aku tau bagai mana caranya bersyukur atas apa yang telah aku dapatkan atas semua anugrahmu yaallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar