Senin, 28 Juli 2014

ufffff



Rabu, 5 maret 2014                                                                                                                 01:53
Sudah sesubuh ini mataku puntak bisa terlelap, aku selalu berfikir sampai kapan akan seperti ini denganmu dan sampai kapan aku akan bertahan dengan posisi seperti ini? Posisi yang selalu mengancamku disetiap saat.
Sesungguhnya aku tau semua jalan ini namun apa yang harus aku lakukan dengan hati ini yang selalu tak ingin melepaskanmu dan memang aku mencintaimu namun haruskah jalannya seperti ini?
Jalan ini sudah salah dari awal namun apa yang harus aku lakukan dengan semua ini? Semua apa yang telah aku lalui denganmu membuat aku tambah jauh dalam situasi ini dan aku semakin yakin jiklau aku memang benar-benar mencintaimu dan membutuhkanmu disampingku namun apa yang harus aku lakukan dengan keadaan sekarag dan orang yang ada disampingmu saat ini?
Jauh didasar hatiku sesungguhnya tidak menginginkan orang lain tersakiti dalam posisi ini baik dirimu dan orang lain. Jalan yang rumit ini telah membawaku jauh dalam situasi ini. Untuk saat ini aku hanya ingin keridoanmu yaallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar