Senin, 28 Juli 2014

Hari kedua




Selasa, 25 februari 2014                                                                                                          06:09
Tengah malam aku selalu tersentak dan yang utama sekali kulihat adalah henpone dekat telinga ku, aku selalu merasa akan adanya sms dari dirimu namun untuk hari ini dan 1 tahun kedepan tak aka nada lagi yang seperti itu. Bagunku dari tidurku dan sholat, setelah sholat terniatlah dalam fikiranku bahwa keputusan ini adalah betul dan jalan ini adalah janan untuk mengakhiri segalanya karna aku merasa jalan ini didaklah ada untuk ku dan dirimu.
Mungkin semua ini adalah karma yang harus aku terima, namun aku juga  bingung denga semua ini apakah benar jalan yang ku tempuh ini dengan menunggu untuk bersatu denganmu, trus bagai mana dengan orang disana yang saat ini ada disampingmu? Dan juga bagai mana dengan hal yang telah terjadi nanti?
Yaallah sungguh aku bingung dengan semua ini apakah yang harus aku lakukan lagi? Semua keputusan ini sangatlah menyulitkan ku namun ada satu keputusan yang tidak akan menyulitkan adalah mengiklaskan semua ini berahir dan hidup dijalan masing-masing, bahagialah dengan kehidupan hari ini, yakin dan percaya bahwa bahagia untuk kita pasti aka nada satu-sama lainnya.
Yaallah tetapkanlah hati kami pada keputusan yang pasti dan jangan sampai kami menunggu satu sama lain dan pada akhirnya satu diantara kami harus merasa tersakiti, sungguh dari hati kecilku tak ingin yaallah, jikalau aku bisa memilih biarlah aku sendiri yang merasa tersakiti dan batulah dia iklaskan diriku pergi yaallah, tumbuhkan kebahagiaan dalam kehiduannya sekarang dan untuk selamanya, mungkin untuk ku sekarang dan seterusnya masih ada jalan lain untuk bahagia namun mungkin ini bukan bersamanya.
Bagaimanapun rasa ini akan selalu ada dalam hatiku dan kusimpan baik-baik, mungkin ini adalah jalan menuju yang lebih baik, bagaimanapun nanti kami harus bisa menerima satu sama lain baik atau buruknya keputusan ini.
Yaallah aku akan berusahan sekuat tenagaku untuk melepaskan semua ini dengan rasa yang ada didalam hati ini. Terimakasih yaallah atas rasa cinta ini meski pada akhirnya semua harus berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar