Senin, 28 Juli 2014

18 juli 2014



                                                                                                                            00;32
Ditengah malam mini aku terjaga dengan rasa yang selalu menyelubungi hati ini. Rasa rindu yang ada selalu membuatku berjalan diatas baying-bayang dirimu, maafkanlah aku yaallah
Aku mengetahui bahwa sesungguhnya rasa ini adalah salah jalan ini tidaklah layak sesungguhnya untuk aku jalani dan tiada yang pantas aku tunggu akan dirimu, bodohnya aku yang menjadikan diri sendiri sebagai pengantar tanpa memikirkan masa depanku sendiri, aku sendiripun tak tau apa yang ada dalam fikiran ini dan apa yang akan terjadi dalam hidupku esok? Saat ini saja aku tak yakin akan jalan ini, yaallah jiklai ini memang takdirku kuatkan aku dan berikan satu keyakinan dalam diri ini apa sesungguhnya yang harus aku hadapi dan aku jalani saat ini.
Saat ini aku hanya bisa berdoa dan juga mendoakanmu semoga kita diberikan jalan yang terbaik dan iklas atas apa yang akan terjadi esok, terutama untuk ku, sungguh aku ingin mengakhiri semua ini secepatnya yaallah sehingga aku tau apa yang semestinya aku lakukan dan tiada menanti yang tidak pasti seperti saat ini.
Kembalilah apa sesungguhnya yang menjadi takdirku
“you are my destiny”
Berakhirlah ini dijalan yang semestinya yaallah, aminnnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar