Senin, 28 Juli 2014

perihhhhh



23 mey 2014, 20;30
Sungguh aku tidak sanggup menahan semua rasa di hati ini sehingga membuat aku ini menulisnya pada kertas putih ini.
Sungguh aku tidaklah ingin untuk mengeluh namun aku tak kuasa dengan semua ini, apa yang harus aku lakukan saat ini dengan keadaan seperti ini dan haruskah aku berdiam diri dan pasrah dengan semua keadaan ini?
Sungguh aku tak menginginkan ketidak pedulian ini namun saat ini apalah dayaku akan keadaan ini karna dirimupun menolak kehadiranku disisimu disaat seperti ini, sungguh aku saat ini menjadi mahluk yang tidaklah berguna untukmu.
Sampai kapan akan seperti ini?
Sungguh aku tak kuasa dengan keadaan ini dan ingin aku melakukan sesuatu namun aku taklah tau apa yang harus akulakukan. Seribu tanda Tanya dalam benak ini akan perjalanan ini? Apakah semua ini sudah lah berakhir atau???????
Saat ini hanyalah sebuah rasa sesal dalam diriku atas semua jalan ini dan keputusanku di masa lalu, mesku ku tak rela kisah ini berakhir namun apapun akhirnya keputusanmu nantu akan kuiklaskan karna aku yakin ini adalah yang di inginkan dari hatimu dan kehendak takdir aku dan dirimu.
Yaallah apapun yang akan terjadi nanti bantu aku iklaskan semua ini, dan jikalau aku harus hadapi semua ini aku harap kuatkan aku menghadapi semua ini dan bimbinglah lah hatiku jan bantu aku menjaga rasa dihatuku. Aminnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar