Senin, 28 Juli 2014

Selasa, 22 juli 2014



                                                                                                  23;51
Hidup memang bagaikan suatu misteri dalam kehidupan kita, kita tak tau apa yang akan terjadi pada hari esok, esok dan esok namun aku selalu berusaha untuk tidak memikirkan tentang dirimu meskipun terkadang aku harus jua memikirkannya dan terfikirkan.
Ada masa di mana aku tak ingin lagi memikirkan tentang dirimu lagi karna semua itu hanya membuat aku merasa sakit dan ingin menyakiti orang lain, aku ingin jalan kehidupan ini baik-baik saja dan tidak ingin menyakiti orang lain dalam kehidupan ini dan akupun tak ingin disakiti, meskipun terasa sakit dengan semua jalan ini namun aku belajar untuk mengiklaskan dirimu karna ku tau bukan aku dalam hatimu dan bukan akulah jalan tujuan mu dari awal, jikalau memang aku, pasti dirimu mencari diriku dan bukan memilih jalan dengan dirinya, inilah takdir.
Takdir adalah suatu jalan yang harus kita turuti dan mengiklaskan apa yang tidak semestinya, aku bukanlah jalanmu “A”. semuanya telah berlalu, mungkin jalan inilah yang akan membuat kita bisa untuk berpisah dan saling mengiklaskan semuanya, karnya mencintai bukan harus menyakiti dengan apa yang tidak semestinya.
Saat ini suatu jalan didepanmu sudah ada jalanilah janganlah dirimu menoleh yang lain lagi karna semua ini tidaklah akan berguna karna semua ini hanya akan menyakiti banyak orang dan diriku dan dirimu, sama-sama iklaskan semuanya dan kita tempuh jalan masing-masing. Insyaallah semua aku iklaskan dan walaupun belum sepenuhnya iklas aku akan belajar iklaskan karna aku tidak menginginkan ini kelak terjadi di dalam hidupku, satu keyakinanku saat ini, aku yakin dan percaya dirimu bahangia tanpa diriku.
Hidup adalah pilihan dimana yang utama adalah suatu kenyamanan dan bukanlah suatu kebencian dari orang-orang disekitarkita. Maka kita akan berhenti pada fase yaitu nyaman. Ber bahagialah dirimu disana dan akupun disini akupun akan bahagia dengan jalanku saat ini jalan pernah kita memikirkan satu-samalain.
Aku akan melupakanmu dan menyimpan semuanya tentangmu dihatiku dan tak akan ku hapus sampai kapanpun namun akan aku jadikan semua ini menjadi satu titik dalam hatiku yaitu “iklas” dimanapun kamu berada semoga bagagia menyertaimu “A”.
Maafkanlah aku mengkin ini adalah keputusanku dan bukan niatku untuk menyakitimu namun keputusan ini harus aku pilih. Aku sudah lelah dengan semua ini dan semua ini terlalu memilukan dan menyakiti hatiku dan akupun tau apa yang ku rasakan saat ini karna rasa sakit yang aku rasakan saat ini.
Allah memberikan bukan apa yang kita inginkan namun adalah apa yang kita butuhkan, meski saat ini aku bijak dengan semua kata-kata yang aku baca namun aku percaya aku akan lalui semua ini dan iklaskan semua ini. Satu kata yang ingin terucapkan saat ini adalah terimakasih yaallah atas semua ini karna dari sini aku banyak belajar apa arti semua ini meskipun pahit yang aku rasakan saat ini namun pahit ini pasti akan hilang takkan selamanya pahit.
Tinggalkan masa lalu, hadapi masa depan karna kita hidup untuk masa depan bukan untuk masa lalu. Iklaskan semua karna itu bukan milik kita. Doaku selalu untukmu agar kamu bahagia disana bersama dengan dirinya, IKLASKAN jalan ini.

Bumi
Lukaku menahan derita rasa
Harap cemasku menunggumu
Aku yang mencari sebuah penggalan cinta
Aku yang tak mampu meredam derita hati
Menunggumu, sungguh aku takkan pernah bisa menanti
Jauhku melangkah mencari jalannya cinta
Sungguh pahit perih kurasakan
Jauh ku berjalan menyusuri gelap malam
Sampai kapan aku harus menunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar