Senin, 28 Juli 2014

masih disini



Senen, 28 juli 2014                                                                                                                 22;55
            Semua rasa masih sama.
Dari awal sampai saat ini aku masih saja seperti ini, sungguh aku tak bisa menepis rasa ini betapa ingin aku bisa tidak akan mengharapkan dirimu lagi namun aku tak bisa membohongi hati kecilku ini.
Saat ini sungguh aku ingin melihatmu dan begitu jua aku ingin bisa melupakanmu karna aku merasa semua ini hanya akan meninggalkan luka pada diriku nanti. Dalam tangis dan bimbang aku selalu berusaha untuk tidak memikirkanmu dan berusaha untuk mengingat orang lain dan selalu berdoa akan kepergian rasa ini dan aku hanya ingin tidak akan menyakiti orang lain dan biarkanlah diri ini yang tersakiti namun apakah aku hidup harus selalu untuk disakiti?
Langkah dalam kehidupan memang adalah pilihan kita dan selalu berdoa apapun yang terjadi semua diatas keridoaan allah dan semua adalah yang terbaik san semua pasti adalah takdir yang tak bisa kita robah,…..!
Dimana ada jalan disitu pasti ada masalah yang harus kita lewati karna ini adalah hidup. Harapanku dalam hidup adalah yang ter baik untukku dan semua keluarga ini, apapun yang akan terjadi nanti semoga semua keluarga ini bisa menerima aku dengan bagai mana bentuk keadaan.
Kembalikanlah jalan ini sebagai mana mestinya, sungguh aku hanya bisa menjalani dan mengikuti apa yang semestinya, mohon tuntunanmu kepa jalan yang benar.
Hidup ini terkadang menuntun kita untuk menyakiti orang lain namun apakah ini layak? Pasti tidak, namun malah sebaliknya kalau tidak orang itu tersakiti pasti orang lain yang akan tersakiti. Hidup, hidup, hidup. Meski tak ingin namun satu jalan dalam mengambil keputusan yang terbaik untuk diri pasti ada orang lain yang akan kita sakiti.
Jikalau memang dia bukan untuk ku maka hilangkanlah semua rasa yang ada untuknya, biarkan semua yang telah terjadi berlalu dan jangan pernah semuanya kembalikan dan berikanlah apa yang menjadi milikku seutuhnya. Aminnnn.

Yaallah namun saat ini aku rindu dirinya….!
Aku tau ini adalah salah…!
Namun apa?
Bagaimana?
L L L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar