Selasa, 17 November 2015

@

Ada rasa di dalam asa, sungguh aku sendiri tak menyadari akan semua itu, namun aku akan selalu belajar lebih baik lagi, maaf yg bisa aku ucap untuk semua rasa dan kesedihanmu selama ini karna diriku yang tidak memahami dirimu, jujur aku memang tak mengerti sirasadmu, namun aku bukanlah malaikat yg bisa memahami tanpa penjelasan, mungkin bagi mu semua ini biasa saja namun bukan bagi diriku.
Aku mungkin tak berarti buatmu namun bukanlah dirimu untukku.
Bukan kepadamu aku meminta namun aku selalu berdoa agar bisa lebih dekat lagi dengan mu namun yg aku terima malah sebaliknya, ya allah semua ini aku kembalikan ke padamu.
Jauh di dasar hati ini, tiada yg lain lagi bagiku, namun kenapa saat ini harus perpisahan ini yg harus ku terima, aku merasa kita punya fikiran yg sama namun itu tidak.
Saat ini yg bisa aku lakukan hanya mendoakan mu semoga apa yg di inginkan bisa dirimu wujudkan, ku simpan rasa ini karna semua ini tidaklah berarti bagi mu lagi, dirimu bukan yg dulu aku kenal,.
Andai dirimu tau apa yg aku rasakan pasti dirimu bisa memahami maksudku.
Rasa ini untuh.
Doaku selalu bersamamu.
Maaf jika aku menyakiti hati mu selama ini.
Ku hormati segala keputusanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar