Minggu, 17 Agustus 2014

BERAKHIR SEMUA INI




Mungkin jauh diatas semua ini sebelum kita mengetahui semua ini, sesungguhnya kisah kita ini sudah lama berakhir. Mungkin allah ingin kita memahami arti mencintai dan menghargai seseorang yang saat ini kita cintai, meski takdir taklah berpihak kepadaku namun jauh diatas semua ini allah pasti memberikan yang terbaik untukku dan dengan jalan yang sebih baik dan dengan tidaklah menyakiti orang lain.
Selamat tinggal semuanya, semua yang berkenang tentang dirimu. Saat ini aku melangkah dengan iklas terhadap apa yang telah terjadi, ku hanya ingin apa yang sesungguhnya menjadi milikku dan bukan milik orang lain dan aku tak mengininkan heti yang terbagi. Kurasa semua ini sudahlah cukup untukku, akan kuukir semua ini sebagai cobaan yang harus kujalani untuk menuju kehidupan yang lebih baik.
Sampai akhir masa hidupku, aku tak ingin melihat sosokmu lagi karna semua itu hanya akan menghancurkan kehidupanku dimasa yang akan dating, andaikan kita bertemu anggap saja kita tidah saling kenal dan tak usahlah saling menyapa dan melihat “hapus semua tentangku dan lupakan aku”akupun akan melupakanmu. Maafkanlah aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar