Minggu, 22 November 2015

sedih

sesungguhnya menekan rasa ini sangatlah menyakitkan dan menyiksa sekali padaku, namun tak ada yang bisa aku lakukan lagi dengan sikapmu, semua aku kembalikan kepadamu jika memang kita akan bersatu maka allah akan menemuakan kita lagi.
saat ini sungguh aku tak ingin mengetahui dan melihat dirimu lagi entah sampai kapan semua rasa ini akan bertahan jawaban ini berada pada hati ini, aku hanya menekan hati ini namun dirimu ada di hati ini.
aku harus pergi tapi tak bisa berat hatiku tinggalkan semua fikiranku terasa kosong tak terarah.
aku berjalan terkurung sepi, jalani hidup terasa mati, saling mencinta namun susah untuk menyatu.
diam ini terlalu sakit untukku.
yallah bantu aku lewati masa ini, aku akan selalu mendoakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar