Sabtu, 21 November 2015

Sejenak aku fikirkan semuanya



Kata orang bahagia tu apabila kita bersama orang yang sama-sama kita sayangi namun sesungguhnya rasa bahagia itu bisa hadir pada situasi pasa sosok seseorang yang tulus menyayangi kita dan bahagia bisa tumbuh disaat dia tersenyum iklas pada kita.
Jauh dilubuk hati ini aku masih selalu memikirkanmu hingga saat ini, namun rasa ini mulai pudar sesuai dengan alur waktu yang berjalan, karna rasa ini terlalu sakit untuk aku kenang, mungkin pilihan memang jatuh pada rasanyaman dan saat ini aku lebih memilih dia mendengarkan dia lagi.
Jalan ini terasa buntu dari awal sampai saat ini terasa buntu, aku hanya manusia biasa dan bukanlah malaikat yang bisa memahami semua sirasatmu, seiring waktu berjalan mungkin semua ini akan berubah dan hilang karna aku terlalu lelah dengan rasa ini, memang benar sekali dia bilang ragu selama-lamanya dia akan tetap ragu dan sampai kapanpun jawaban itu akan tetap sama.
Aku tak akan kembali lagi kebelakang, karna semua ini terlalu sulit untuk aku lalui sendiri dan aku tak akan melihat lagi dia, rasa ini cukup dan rasa ini cukup,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar