Sabtu, 21 November 2015

Diantara jenuhku

Kusisipkan satu rasa yg aku tak tau cara menyebutkan nya apa.
Seperti ingin berteriak tapi tak bersuara...
Seperti ingin berguncang tapi tak bergerak...
Seperti ingin meledak tapi tak bergeser...
Semua menjadi satu kesatuan.
Yg ku sadari tak tau bagaimana cara menguraikan nya.
Apa aku harus bersembunyi saja??
Pd malam yg gelap....
Pada ruang yg kosong tanpa cahaya menyinari,
Lalu,,,, mematikan segala rasa ini sampai disini.
letih...
Berlarian dalam khayal....
Mencari-cari sesuatu ternyata semu...
Aku telah lelah menceritakan drama fiksi ini....
Karna aku bagaikan lelucon kehidupan yg tak pernah jelas arahnya...
Apa aku bersembunyi saja??
Di sudut terpojok yg tak seorangpun menemaniku...
Lalu... berbicara sendiri dan dinding sebagai pendengar setiaku..
Kepikir ini tak berguna...
Seperti terpasung pada harapan mati ....
Dan diantara jenuhku ini, bisakah kutinggalkan kata lelahku ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar