Rabu, 13 Agustus 2014

Bagaimana kabarmu disana?



Ingin rasanya bisa melihatmu.
Mungkin semua ini akan menjadi kenangan antara kita dan aku harus menerima keadaan yang sesungguhnya, karna bahagia denganmu itu hanyalah ilusi. Sungguh saat ini aku tidak bisa memberikan suatu keyakinan atas hubungan ini. Maafkan aku karna ku tak sanggup menanggung beban ini sendiri dan aku hanyalah manusia biasa.
Apapun yang kan terjadi kelak aku kan berusaha iklas karna semua ini sedah menjadi kebutusanku dari awal dan inilah hidupku saat ini. Aku yakin dan percaya bahagia itu pasti ada namun bukan saat ini dan mungkin bukan bersamamu. “A”
Bila aku memngingat menantian yang akan sia-sia aku merasa tidaklah berdaya dan aku merasa bodoh dengan semua ini karna menunggu sesuatu yang tak pasti, seakan hidup ini tiada berguna dan seakan esok lagi untuk diriku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar