Minggu, 03 Februari 2013

Hanya Rasa

Apa yang di rasakan itu adalah sesuatu yang sangat aneh terkadang tak seharusnya memiliki perasaan yang berlebihan kepada seseorang karna semua itu ada batasannya. Namun kita harus bisa menyikapi perasaan tersebut karna tak semua apa yang kita ketahui, kita rasakan boleh di ungkapkan dan ini bahkan sebaliknya.
Namun itu semua seperti cobaan yang datang dalam diri, namun semua itu terkadang kita harus bisa melupakannya. mungkin disini harus menyakiti satu sama lain tetapi setelah dijalani dan di iklaskan semua itu, pasti kita akan merasakan suatu rasa yang aneh, malahan takkan pernah di bayangkan dalam suatu kehidupan, namun ini adalah suatu anugrah karna kita masih mempunyai rasa.
Yang merasa anehnya lagi kenapa orang yang paling kita sayangi malah menyakiti hati dan perasaan insan yang sungguh mencintainya?
Untuk apa mengikat suatu insan dengan suatu alasan yang tidak jelas?
Mengapa hal yang menyakitkan itu harus dilakukan?
Semua orang pasti ini memiliki sesuatu hal yang dia inginkan tetapi kalau takdir itu berkata lain apa lagi yang harus dilakukan.
Sesungguhnya seuduh nafas ini tidak akan bisa menghilangkan semua rasa tetapi semua sudah terlambat karna secara jelas tidaklah patut. Jikalau bisa mengembalikan semua ini mengapa harus begini.
Hanya pada yang satulah ku bermohon doa dan ampunan, lepaskanlah semua yang terasa karna ini adalah yang terbaik. Karena menyakiti banyak insan adalah sesuatu hal yang didaklah baik.
Bantulah.
Iklaskanlah.
Berilah petunjukmu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar