Senin, 11 Februari 2013

Hadapi Dengan Senyuman

kehidupan ini hanyalah sementara, sementara sampai dimana nafas ini bisa berhembus.
kehidupan terlalu banyak misteri yang tidak kita ketahui namun terkadang itu hanyalah sesuatu hal yang kecil namun malahan kita bisa membuat itu menjadi besar, dalam hidup segala sesuatunya tergantung dari bagai mana kita menyikapi bagai mana masalah itu tersebut.

pasti setiap orang menginginkankan kedamaian didalam menghadapi masalah, jadi  selalulah berusaha tersenyum dalam menyikapi masalah, hidup akan terasa berat jikalau semuanya terasa rumit, ngin rasanya berhenti ditengah semua cobaan yang datang di dalam diri. tetapi semua keputusan yang membuat kita memutuskan sesuatu itu malahan akan menjadi suatu penyesalan terdalam didalam diri seseorang, karna suatu yang menyakitkan itu adalah suatu penyesalan yang terdalam akan suatu keputusan sesaat yang kita lakukan sendiri.
Penyesalanlah yang berujung.

berusahalah menjadi orang yang selalu terbuka akan suatu masalah, dengan kita menceritakan sesuatu kepada orang yang kita percayakan maka secara tidak sengaja orang tersebut akan merespon apa yang harus dia lakukan terkadang datang suatu solusi dari orang lain.
setiap ada keinginan pasti ada jalan.

jadilah sosok yang :
  • jangan menjadi orang paling munafik, karna kemunafikan itulah yang akan menyakiti perasaan kita sendiri. 
  • jangan memulai sesuatu dengan unsur kebohongan, jikalau kita awali dengan kebohongan maka akan semuanya akan menjadi rantai kebohongan dalam langkah selanjutnya. 
  • jujurlah didalam kehidupan, meskipun terkadang suatu kejujuran terasa menyakitkan tetapi itu hanyalah sementara. 
  • berusahalah mengiklaskan sesuatu yang telah terjadi, iklas akan membuat segala sesuatu terasa lebih ringan. 
  • selalu melangkah kedepan jangan melihat sesuatu kembali kebelakang karna kita hidup untuk masa depan bukan untuk masa lalu, dan lakukanlah sesuatu yang berguna untuk masa depan dan jangan memutuskan segala sesuatu dengan cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar