Rabu, 27 Februari 2013

aku.......!

Sebenarnya siapa yang harus di salahkan dalam masalah ini ?
“Tidak ada sebenarnya yang salah”

Semua orang pasti menginginkan yang terbaik didalam hidupnya, tetapi untuk memperoleh yang terbaik itu memutuhkan waktu yang terkadanng membutuhka waktu yang cukup lama, selagi seseorang mau berusaha untuk meperoleh yang tebaik seizin yang kuasa cepat atau lambat semuanya yang dia inginkan pasti akan tercapai, hanya yang dibutuhkan hanyalah suatu kesabaran untuk memperoleh hasil yang lebih baik.
Semua ini di kembalikan lagi pada takdir seseorang, apa yang harus dia jalani seseorang semuanya ada didalam lingkaran hidupnya namun semua itu tidaklah akan tau sebalum kita menjalaninya,.......!

Dalam penilaian orang lain mungkin apa yang kita rasakan hanyalah 40 persenya oranglain bisa merasakannya.....!

Aku akan selalu melangkah menuju apa yang lebih baik untuk diri ku, karna ku yakin semua ini adalah tuntutan dari maha kuasa dan ku yakin semua ini adalah yang tebaik untukku, meski apapun apa yang dikatakan orang lain karna waktu ini terlalu lama, tetapi jalan ini masih pada jalurnya dan tidak ada keselahan yang dilakukan dalam langkah ini.

Kehidupanku untuk aku, ini jalanku, aku tau ini pasti yang terbaik untukku, akan ku ambil hikmah dari semua ini, “belajar dan mengambil hikmah dari perjalannan ini”........! jalan ini yang akan menuntunku pada masa depan ku, aku hidup untuk hari esok dan langkahku bukan untuk orang lain.....!

Ya allah terimakasih atas semua hidayah yang di berikan kepadaku, hanya engkaulah yang maha mengetahui apa yang ku inginkan, tuntunlah aku kepada jalanmu, menuju jalan yang lebih baik, “dan tuntunjugalah sahabatku pada jalanmu, tunjukkan jalan mu menuju suatu tujuan masa depan yang lebih baik”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar