Sabtu, 11 Mei 2013

Iklaskan

Apakah semuanya telah kembali?
Atau malah sebaliknya?

Disaat aku terbangun,
Aku melihatmu berbaring disampingku,
Aku sangat gembira,
Rasanya ingin mengulurkan tangan membangunkanmu,
Tetapi yang muncul didepanku bukan wajahmu,
Aku sudah mengetahui semuanya,
Ada kau dan dirinya,
Aku benar-benar tidak tahu harus bagai mana?
Aku tidak bisa melihatmu,
... tetapi aku semakin yakin teringat pada hal-hal yang berhubungan denganmu,
Yang tertawa, menangis dan disaat kau memarahiku,
Aku semakin yakin,
Semakin jelas
Semakin yakin kenapa aku mencintaimu
Apa aku harus menutupi peresaan cinta ini?
Atau harus dengan jujur menghadapi peresaan cinta?
Aku tidak tahu
Cuman seoranglah yang mampu memberikan aku cinta, karena itulah aku kemari,
Akhirnya aku malah mengganggu dirimu dan dirinya.

Benarkah kisah ini sudah berakhir?
Aku tak rela?
Sungguh Aku tak rela?
Jikalau memang tidak rela harus bagai mana lagi?
Sejak kita berkenalan, bagai sudah dikutuk,
Takdir saja tidak mengizinkan kita bersama?

Mulai dari awal aku sudah berlomba dengan waktu san mungkin sekarangpun allahpun tidak mengizinkan kita bersama, jadi kita harus bisa mengiklaskan semua ini.
Sesungguhnya betapa aku mencintaimu dan tidak ingin melepaskanmu, namun perpisahan ini harus aku tempuh.

Didunia ini ada dua macam penyesalan
Pertama tidak mendapatkan orang yang kita cintai
Kedua adalah melihat orang yang kita cintai tidak bahagia.

Broken vow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar