Sabtu, 11 Mei 2013

11 mey 2013

Dalam lamunanku aku terus bertanya tentang maksut dan tujuanmu,
meski semua ini aku ungkapkan pada dirimu, Meski semua ini ku ucap,
Sepertinya sampai kapanpun tak kunjung kudapatkan jawabannya,
Entah apa, yang membuat aku berfikir semua jawaban ini,
Semua ini bagaikan suatu cobaan,Yang sengaja datang untuk menyadarkan diriku ini,
Bahwa sesungguhnya, Aku ini masih memiliki rasa cinta dan kasih,
Yang akan ku berikan kepada sebuah sosok, Yang sampai sekarang belum aku temukan,
Beribu terimakasih terucab akan cobaan ini, Yang mebuat aku menyadari semua ini,
Namun beribu rasa sakit yang aku rasakan saat ini, Atas semua kepahitan ini,
Terkadang semua ini bagaikan suatu lolucon yang mempermainkanku
Sebenarnya aku tidak menginginkan ini semua, Semuanya terlalu menyakitkan,
Semua ini waktu yang sedang mempermainkanku, Sekarang aku hanya bisa untuk belajar ”mengiklaskan” semua ini.
Yaallah kapan aku akan mendapatkan pendamping hidupku, Yang bisa membimbingku ke jalan mu,
Temapat aku bersandar bila aku sakit, Tempat aku bergantung bila aki jatuh,
Aku merasa semua kesendirian ini sudah cukup lama, Aku tak ingin sendiri lagi,..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar