Sabtu, 16 Maret 2013

Semua terasa melelahkan.


Hari demi hari semuanya terasa melelahkan, hanya keputus asaan yang semakin tertanam di dalah diri ini, apa yang harus ku lakukan?  Ingin sekali ku ucap, tetapi kepada siapa kuharus mengadu, dalam langkah ini ku tak punya siapapun yang menyayangiku.

Bilaku melangkah pulang,langkah ini akan terasa gontai karna ku yakin ketenangan itu akan ada pada saat ku sampai ditujuan hari ini. Mengapa semua harus kurasakan pada saat sekarang ini? Disaat aku membutuhkan suatu ketenangan dalam menjalani hari-hari ini.

Keputus asaanpun tumbuh, rasa tak ingin pulang, andaikanku pulang aku tak ingi menatap semuanya yang ada didepanku lagi. Apa yang harus ku lakukan dengan semua rasa ini? Ketakutan dan keputus asaan itu selau datang dalam fikiranku, rasa ini menakutkan dan ingin sekali ku lari dari semua rasa yang ada di dalam diri karna ku taksanggup membendung beban ini. 

Maafkan aku jikalau ku tak bisa menjadi yang terbaik untukmu, namun aku akan selalu berusaha, meski terkadang semua ini terasa melelahkan. Maafkan aku karnaku tak bisa membahagiakanmu, andaikan ku pergi maafkanlah aku, mungkin semua ini adalah jalan takdirku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar