Selasa, 25 Juni 2013

25 juni 2013

Sungguh aku tak mengira semua ini akan menjadi seperti ini, rasa yang dulu hanya biasa sekarang menjadi rasa yang sungguh aku tidak mengerti, apakah ini rasa kasihan ataukah rasa cinta, namun satu yangku rasakan saat ini, aku ingin tau keberadaan mu, apakah kamu baik-baik saja ataukah malah sebaliknya? Pertanyaan itu selalu tumbuh dalam ingatan ini. Namun aku selalu berdoa agar setiap langkah dan jalanmu di mudahkan oleh allah.....!

Mengapa kepada dirimu aku seperti ini? Padahal apa yang dirimu lakukan padaku hanyalah suatu kebohongan, namun aku bingung jua apakah itu semua suatu kebohongan atau tidak, jujur hati kecilku selalu berkata kalau itu semua adalah suatu yang tulus dan apa yang selama ini aku cari.
Yaaa allah aku tak tau lagi apa yang harus aku lakukan lagi dengan semua keadaan dan rasa yang ku rasakan terhadapnya, satu sisi aku ingin tidak menyebut namanya dan ingin melupakannya dan satu sisi lain aku tak ingin melupakannya dan selalu ingin mendengarkan dia bicara kepadaku.

Aku saat ini menjadi manusia yang berbohon pada diri sendiri, dan selalu menutupi apa yang aku rasakan...! sekarang aku tak peduli dengan diriku, satu pintaku mudahkanlah semua langkah aku dan dirinya yaallah meski aku taktau apa yang dilakukan namun ku yakin dan percaya dia selalu berada di jalanmu.
Jikalau semua ini hanya suatu cobaan. Aku tak ingin memupuk rasa ini dan tidak ingin rasa ini tumbuh di dalam hatiku, musnahkanlah semua ini dalam diriku dan bantu aku untuk mengiklaskan semua ini. Semua ini bagaikan rasa yang tidak wajar,,,,,!

Kenangan yang membuat aku tak bisa berbuat apa-apa. :)
Kenangan yang membuat aku tak bisa bertanya apa-apa. :)
Satu halpun tak bisa aku lakukan selain marah padamu dan mengiklaskan semua ini. :)
Namun tak bisa aku pungkiri sesungguhnya aku menyayangimu. :)
Sesungguhnya apa arti semua ini????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar